PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL PERBAIKAN 2016 DI SMK 7 AMBON



Ambon (Amboina News) - Pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan berbasis kompter untuk hari pertama  yang di laksanakan di SMK 7  Ambon yang berlangung dari 22 Februari  - 05 Maret 2016 diwarnai gangguan teknis hal ini di sampaikan Kepsek SMK 7 Ambon Drs. Saiful,M.MPd (23/02/2016).

“Dari hasil pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan untuk  2 hari ini,hari pertama  secara nasional ada 4 Provinsi yang masih  mengalami ganguan teknis  yaitu ganguan pada sever pusat yaitu Provinsi Sumatra Utara,Maluku,NTT dan Sulawesi Tengah sehingga siswa yang melaksanakan di pertama di hari pertama untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia “tegas Kepsek SMK 7 .

Sebagaimana yang kita ketahui bersama SMK 7 Ambon di tunjuk oleh pemerintah sebagai salah satu sekolah Pelaksana Ujian Nasional Perbaikan untuk tahun 2016 ini dengan kouta berjumlah 199  peserta yang berasal dari SMK Maluku Tenggara dan SMK Maluku Tenggara Barat selain itu Lanjut Saiful”untuk peserta Ujian Nasional Perbaikan untuk SMA di laksanakan di SMA 1 Ambon,sementara itu untuk SMK 1 Ambon peserta  Ujian nasional perbaikan berasal dari  SMK se-Kota Ambon untuk SMK 2 Ambon mendapat peserta dari Kabupaten Maluku Tengah dan untuk Buru,Buru Selatan,SBT dan SBB pelaksanaan Ujian Nasional  Perbaikan di SMK 3 Ambon”.

Kepsek SMK 7 Ambon mengharapkan dengan adanya pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan di sekolahnya,SMK 7 Ambon dapat melakukan pembenahan-pembenahan untuk persiapan Ujian Nasional berbasis Online yang pelaksanaannya di laksanakan pada 4 – 7 April 2016.(jj)

Tidak ada komentar: