JASA RAHARJA Cabang Maluku komitmen tingkatkan Pelayanan




 Ambon,07/11/2015
PT.Jasa Raharja (persero)Cabang Maluku Dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di lakukan berbagai upaya seperti melakukan  kerjasama dengan berbagai pihak di antaranya termasuk bertemu dengan wartawan,hal  ini di sampaikan  Jahja Joel Lami.SE. MM.AAAIK dalam pertemuan dengan wartawan di rumah kopi Lela (06/11/2015).

Dalam mengetahui informasi  dengan cepat dari masyarakat itulah maka kata  Jahja Joel Lami “saya sudah komitmen buat waktu khusus bertemu dengan wartawan  sehingga ada koreksi ada catatan catatan khusus untuk perbaikan pelayanan Jasa Raharja Kedepan dan di upayakan  bisa bertemu dengan wartawan satu bulan atau dua  bulan karena target jasa raharja yang utama  adalah memberikan   pelayananyang terbaik  kepada masyarakat". 

Lanjut  kepala Jasa Raharja “Sebagai institusi yang di tugaskan negara melayani masyarakat dalam hal ini untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah atau mendapat risiko kecelakaan. Jasa Raharja Cabang Maluku sudah komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.Pelayanan yang terbaik itu yaitu menjemput bola ,kalau bola itu adalah pelayanan ke masyarakat maka masyarakat akan terpuaskan.

Sebagai institusi yang bergerak di bidang jasa tingkat kepuasan masyarakat itu kecepatan yang kedua itu kemudahan jadi aspek aspek ini yang menjadi tantangan bagi Jasa Raharja  untuk terus melakukan perubahan ,jemput bola di kemas dengan apa yang di sebut dengan Prime Proaktif ,ramah,,iklas, mudah dan empati  itu roh pelayanan Jasa Raharja.Jasa Raharja juga mengembangkan Teknologi Informasi dan komunikasi tujuannya merupakan sinergi dengan stekholder yang ada sehingga pelayanan kepada masyarakat  “papar Jahja Joel Lami.

Dalam memberikan pelayanan yang terbaik Jasa Raharja juga bersenergitas dengan Kepolisiaan,Bank,Rumah Sakit,dinas Perhubungan.jasa raharja juga membangun sinergi keintigrasi dalam  pelayanan terhadap korban luka luka itu dengan BPJS sehingga begitu melewati batas maximal dari Jasa Raharja lansung di ambil ale oleh BPJS bagi peserta BPJS jadi banyak sarana yang di bangun,banyak sinergi yang di bangun kembangkan  komunikasi informasi dan teknologi benar benar masyarakat terpuaskan dalam pelayana kepada masyarakat.

Untuk Tahun 2015 sampai bulan oktober  ini besar santunan yang di berikan ke masyarakan korban kecelakaan yaitu untuk korban meninggal dunia Rp.287.500.000,luka luka Rp.260.498.496,00,cacat tetap Rp.50.500.000,00”kata Jahja Joel Lami.SE. MM.AAAIK (06/11/2015).(jj)

Tidak ada komentar: