Saleh Wattiheluw mengembalikan formulir Bakal Calon wakil Wali kota Ambon





Ambon(Amboina News)---Sesuai dengan jadwal yang di tentukan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Saleh Wattiheluw hari ini (kemarin-red ) telah mengembalikan formulir pendaftaran  calon Wakil Wali Kota Ambon Periode 2017-2022 di kantor DPC Partai Gerindra dan Partai (15/03) .
Sebelum dilakukan pengembalian formulir puluhan pendukung yang datang dari lima kecamatan di kota ambon mendatangi kediaman saleh untuk memberikan dukungan kepadanya 

Setibanya Wattiheluw bersama rombonganya di kantor DPC Partai Gerindra sekira pukul 15-00 Wit, dan di terima lansung oleh panitia penjaringan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Ambon partai gerindra yang di Ketuai oleh Johan Maitimu, dan di saksikan Ketua DPC partai Gerindra Kota Ambon Phill Latumerissa dan sekretaris Rustam Latupono.

Wattiheluw Ketika di Tanya oleh awak media terkait dengan pasanganya, dirinya mengaku bahwa, ada tiga  balon Wali Kota, yang menurutnya ketiganya sama-sama memiliki elektabilitas yang cukup bagus diantaranya Richard Louhanapessy, Poly Kastanya dan Bruri Nanuleita.

Menurutnya diantara ketiga orang tersebut, mereka mempunyai banyak pengalaman bahkna sosok ketiganya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Ambon. Untuk itu dirinya siap untuk berpasangan dengan siapa saja diantara mereka pada pilwalkot nanti, namun menurutnya semua itu tergantung dari hasil keputusan partai.   

“Terkait dengan masalah pasangan saya belum bisa mengatakan ke media bahwa siapa, yang jelas diantara mereka semuanya mempunyai kapasitas yang cukup di perhitungkan apalagi pa Richard selaku incumbent saat ini, sudah barang tentu untuk masalah pasangan bagi saya peribadi  siapa saja saya mau, tetapi semua itu nantinya kembali kepada keputusan partai, saya tidak bisa menentukan sendiri,” ungkap saleh.  

Dia menambahkan setelah pengembalian formulir di Partai Gerindra dan Golkar dirinya juga akan menunggu pembukaan di partai PAN untuk mendaftar. “ saya tidak hanya mendaftar di Gerindra dan Golkar saja, tetapi din PAN pun akan saya daftar, tetapi sementara masih menuggu pembukaanya nanti,” jelasnya 

Dengan adanya pengambalian formulir ini, kata dia, dirinya sangat opmtimis untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon, untuk itu ia sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat  kota Ambon yang memang mempercayainya sebagai Wakil  WaliKota Nanti. 

“saya sangat opmtimis untuk maju sebagai Calon Wakil Kota, namun terlepas dari itu dukungan moril dari seluruh basudara di kota ambon sangat di harapkan,” pintanya.(JJ)

Tidak ada komentar: