Ambon,07/11/2015
PT.Jasa Raharja (persero)Cabang Maluku Dalam memberikan
pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di lakukan berbagai upaya seperti
melakukan kerjasama dengan berbagai
pihak di antaranya termasuk bertemu dengan wartawan,hal ini di sampaikan Jahja Joel Lami.SE. MM.AAAIK dalam pertemuan
dengan wartawan di rumah kopi Lela (06/11/2015).
Dalam mengetahui informasi
dengan cepat dari masyarakat itulah maka kata Jahja Joel Lami “saya sudah
komitmen buat waktu khusus bertemu dengan wartawan sehingga ada koreksi ada catatan catatan
khusus untuk perbaikan pelayanan Jasa Raharja Kedepan dan di upayakan bisa bertemu dengan wartawan satu bulan atau dua bulan karena target jasa raharja yang utama adalah memberikan pelayananyang
terbaik kepada masyarakat".
Lanjut kepala Jasa
Raharja “Sebagai institusi yang di tugaskan negara melayani masyarakat dalam
hal ini untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah
atau mendapat risiko kecelakaan. Jasa Raharja Cabang Maluku sudah komitmen untuk
memberikan pelayanan yang terbaik.Pelayanan yang terbaik itu yaitu menjemput
bola ,kalau bola itu adalah pelayanan ke masyarakat maka masyarakat akan
terpuaskan.
Sebagai institusi yang bergerak di bidang jasa tingkat
kepuasan masyarakat itu kecepatan yang kedua itu kemudahan jadi aspek aspek ini
yang menjadi tantangan bagi Jasa Raharja
untuk terus melakukan perubahan ,jemput bola di kemas dengan apa yang di
sebut dengan Prime Proaktif ,ramah,,iklas, mudah dan empati itu roh pelayanan Jasa Raharja.Jasa Raharja
juga mengembangkan Teknologi Informasi dan komunikasi tujuannya merupakan
sinergi dengan stekholder yang ada sehingga pelayanan kepada masyarakat “papar Jahja Joel Lami.
Dalam memberikan pelayanan yang terbaik Jasa Raharja juga
bersenergitas dengan Kepolisiaan,Bank,Rumah Sakit,dinas Perhubungan.jasa
raharja juga membangun sinergi keintigrasi dalam pelayanan terhadap korban luka luka itu
dengan BPJS sehingga begitu melewati batas maximal dari Jasa Raharja lansung di
ambil ale oleh BPJS bagi peserta BPJS jadi banyak sarana yang di bangun,banyak
sinergi yang di bangun kembangkan
komunikasi informasi dan teknologi benar benar masyarakat terpuaskan
dalam pelayana kepada masyarakat.
Untuk Tahun 2015 sampai bulan oktober ini besar santunan yang di berikan ke
masyarakan korban kecelakaan yaitu untuk korban meninggal dunia Rp.287.500.000,luka
luka Rp.260.498.496,00,cacat tetap Rp.50.500.000,00”kata Jahja Joel Lami.SE.
MM.AAAIK (06/11/2015).(jj)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar